Minuman Kesehatan Alami

Jumat, 25 September 2015

Obat Herbal Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan

Obat Herbal Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan

Obat Herbal Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan ,- Kelenjar tiroid merupakan salah satu kelenjar yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Kelenjar ini memang lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita, sehingga saat terjadi gangguan akan terjadi dampak yang sangat berarti. Namun jika anda sedang mencari obat untuk penyakit gangguan kelenjar tiroid pada perempuan yang terbukti aman tanpa operasi. Anda jangan usah khawatir karena kami sebagai agen obat herbal akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit gangguan kelenjar tiroid pada wanita yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit gangguan kelenjar tiroid pada perempuan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Apa Itu Penyakit Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan

Di bagian tengah leher, terletak kelenjar berbentuk kupu-kupu yang dikenal sebagai kelenjar tiroid. Tugas utamanya adalah untuk memproduksi dua hormon; tiroksin (T4) dan triiodotironin (T3). Produksi hormon ini dalam jumlah yang cukup sangat penting karena keduanya T3 dan T4berbagai fungsi mengontrol tubuh. Yang paling penting, mereka memastikan tingkat metabolisme normal, yang diperlukan untuk menjaga kesehatan. Ketika fungsi kelenjar tiroid berjalan kusut, beberapa masalah kesehatan meletus dan mempengaruhi kualitas hidup.

Ketika berbicara tentang gangguan tiroid, laporan menunjukkan bahwa perempuan empat kali lebih rentan daripada laki-laki. Masalah tiroid pada wanita biasanya tidak mengkhawatirkan tetapi pengobatan dalam bentuk obat-obatan herbal menjadi penting ketika gejala yang mengganggu.

Gangguan Tiroid pada Perempuan 

Kanker Tiroid : Jujur, kanker yang menyerang kelenjar tiroid adalah jarang dan karenanya dianggap menjadi penyebab paling umum dari masalah tiroid. Meskipun penyebab pasti belum diketahui, mereka yang memakai terapi radiasi pada leher dan kepala berada pada peningkatan risiko terkena kanker tiroid. Pengobatan radiasi melibatkan pembombardir cahaya dengan panjang gelombang tertentu pada situs target, lebih khusus permukaan kulit untuk mengobati gangguan kulit seperti jerawat. Namun, obat ini dapat membahayakan kelenjar tiroid dan berkontribusi dalam mengangkat kemungkinan kanker tiroid.

Nodul Tiroid : Pada kondisi ini, bagian dari kelenjar tiroid bengkak karena adanya nodul, yang tidak lain hanyalah berisi benjolan cairan. Dalam beberapa kasus, benjolan padat mengandung darah, bukan cairan. Pembengkakan mungkin karena hanya satu atau beberapa nodul. Apapun mungkin terjadi, itu memicu disfungsi tiroid, akhirnya mengarah pada hipertiroidisme. Kadang-kadang, nodul begitu besar sehingga bisa sulit untuk bernapas dan menelan makanan dengan baik. Dengan nodul, suara dapat menjadi serak dan pasien juga mungkin sering batuk. Memiliki kelebihan makanan goitrogenik harian yang terkenal karena mengganggu fungsi tiroid merupakan salah satu penyebab perkembangan nodul.

Penyebab Penyakit Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan/Wanita

Gangguan autoimun : fungsi tiroid buruk juga terkait dengan gangguan autoimun dikenal sebagai penyakit Graves ‘dan tiroiditis Hashimoto. Dalam kedua kondisi ini, kelenjar tiroid harus menghadapi beban invasi sistem kekebalan tubuh. Sekarang, kelenjar tiroid tidak cukup kuat untuk menghindari serangan sistem kekebalan tubuh. Kelenjar tiroid menjadi meradang dan juga kehilangan kemampuan untuk bekerja dengan baik. Tiroid bengkak baik dapat menyebabkan hipertiroidisme atau hipotiroidisme, tergantung pada jumlah kerusakan yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh.

Obat-obatan : Penggunaan yang bukan obat untuk mengobati hipertiroidisme (kadar tiroid berlebih) berkali-kali menjadi alasan di balik kurangnya produksi hormon. Meskipun, obat-obatan anti-tiroid melakukan bantuan untuk menstabilkan kadar tiroid berlebih, ketika diambil dalam dosis besar, dapat secara permanen menonaktifkan kelenjar tiroid, yang dapat menyebabkan hipotiroidisme.

Bedah : Prosedur bedah melibatkan penghapusan bagian utama dari kelenjar tiroid, juga dapat menyebabkan masalah tiroid pada wanita yang biasanya terwujud dalam bentuk tiroid inaktif.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan

Gejala tiroid pada wanita akan berbeda sesuai dengan tingkat tiroid. Apakah itu rendahnya produksi hormon tiroid atau kadar tinggi, gejala biasanya mempengaruhi siklus menstruasi. Ini dijelaskan di bawah ini:

Gejala hipotiroidisme : Dalam kasus, masalah tiroid menyebabkan hipotiroidisme, suatu kondisi yang ditandai oleh kurangnya produksi T3 dan T4, gejala yang mungkin terjadi adalah sebagai berikut:

- kelelahan Persistent
- intoleransi dingin
- sembelit
- Kenaikan berat badan
- Kulit kering bengkak mencolok terlihat pada wajah
- Abnormal kadar kolesterol tinggi
- bengkak sendi
- nyeri otot
- haid berat
- bengkak sendi
- Kuku rapuh atau lemah (kuku mudah terkelupas atau retak)
- Suara serak
- Kelesuan karena kurangnya energi
- Gejala emosional seperti depresi

Gejala Hipertiroidisme : Gangguan tiroid yang meningkatkan sekresi hormon tiroid untuk abnormal tingkat tinggi dapat menyebabkan gejala berikut:

- Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
- Jantung Racy (jantung berdebar cepat)
- keringat berlebihan
- Sering Gerakan usus
- kelelahan
- menstruasi ringan
- Kesulitan mendapatkan tidur berkualitas
- Intoleransi terhadap panas
- kelemahan otot

ACE MAXS, Obat Herbal Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan

Ace Maxs merupakan salah satu produk minuman herbal kesehatan yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi jus yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit gangguan kelenjar tiroid pada perempuan dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan operasi. Obat herbal Ace Maxs di produksi dari PT.H2O Internasional dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan :: Manfaat kulit manggis untuk pengobatan kanker tiroid didasarkan pada kandungan zat antiproliferasi yang sangat berguna untuk menghambat laju pertumbuhan sel kanker serta dapat mendukung penghancuran sel kanker karena bersifat apoptosis. Dengan begitu, pengobatan secara rutin dengan mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis sangat dianjurkan agar penyakit kanker tiroid segera dapat diobati dan tidak menjalar pada organ tubuh lain.

Selain itu, ada turunan dari xanthone, yaitu Garcinone E yang mempunyai potensi untuk perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan paru-paru dan pencernaan. Manfaat kulit manggis untuk pengobatan kanker tiroid dengan khasiat antiproliferasi ini memungkinkan tubuh membuat perlawanan alami setelah mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis. Selain itu, manfaat kulit manggis untuk penyakit ini juga dapat membantu sistem kekebalan tubuh secara alami untuk melawan berbagai macam penyakit, menurunkan demam, serta membantu menurunkan tekanan darah.

Karena penyakit kanker tiroid sering membatasi kemampuan menyerap zat yodium serta membatasi kemampuan untuk menghasilkan tiroid, maka penderita dapat mengonsumsi produk ini sehingga bisa mendapatkan manfaat kulit manggis untuk pengobatan kanker tiroid.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan :: Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mampu menghambat dan mematikan sel jahat dan sel kanker yang ada didalam tubuh. Dengan adanya daun sirsak, menjadikan proses detoksifikasi penyakit lebih cepat, menormalkan aktivitas hormon kelenjar tiroid yang hiperaktif, mengembalikan fungsi kelenjar tiroid kembali ke optimal, mengecilkan dan menghilangkan benjolan kelenjar tiroid tanpa perlu operasi. Selain itu kelainan kelenjar tiroid juga tidak akan berubah menjadi kanker yang ganas, karena dapat dihambat dan ditanggulangi oleh zat antikanker yang sangat kuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Berikut penjelasan dari khasiat luar biasa ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit gangguan kelenjar tiroid pada perempuan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit gangguan kelenjar tiroid pada perempuan, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, syaraf kejepit, infeksi saluran kemih, tumor ganas, tbc, ambeien, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL GANGGUAN KELENJAR TIROID PADA PEREMPUAN ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat gangguan kelenjar tiroid pada perempuan Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Gangguan Kelenjar Tiroid Pada Perempuan

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts