Minuman Kesehatan Alami

Jumat, 23 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Leukimia

Pengobatan Herbal Leukimia

Pengobatan Herbal Leukimia ,- Selamat datang di blog Grosir Ace Maxs Herbal agen obat herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara pengobatan penyakit leukimia dengan cara yang alami dan aman yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Sebelum membahas ke khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit leukimia, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit leukimia.

Apa Itu Penyakit Leukimia

Penyakit Leukemia dapat disebut sebagai penyakit kanker darah, yang merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang menyerang sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang atau yang menyebabkan jumlah sel darah putih dalam darah meningkat. Meningkatnya jumlah sel-sel darah putih yang tidak normal menggantikan sel darah yang normal. Karena itulah ketidaknormalan membuat fungsi sel menjadi terganggu.

Penyakit Leukemia yang akut merupakan penyakit yang menandakan bahwa perjalanan penyakit ini sangat mematikan dan berbahaya. Apabila tidak segera diobati atau tidak tertolong, maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu atau dalam beberapa hari. Sedangkan penyakit Leukemia yang kronis merupakan penyakit yang menandakan bahwa perjalanan penyakit ini memiliki harapan hidup lebih lama atau bahkan hingga lebih dari satu tahun. - Pengobatan Herbal Leukimia

Penyebab Penyakit Leukimia

Walaupun sampai saat ini belum ada / belum ditemukan penyebab utama dari Leukemia ini, akan tetapi ada beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu terjadinya Leukemia pada setiap orang, diantaranya adalah :

a. Radiasi. Hal ini berdasarkan riset pada pegawai Radiologi yang ternyata lebih sering menderita Leukemia. Leukemia ini juga ditemukan pada korban radiasi bom atom di Heroshima dan Nagasaki (Jepang).
b. Leukemogenik. Beberapa zat kimia telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi Leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri seperti insektisida serta obat – obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
c. Herediter. Yang mana penderita Down Syndrom 20% lebih besar akan terkena Leukemia daripada orang normal.
d. Virus. Ada beberapa jenis virus yang dapat menyebabkan Leukemia, antara lain : retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Tanda Dan Gejala Penyakit Leukimia

Gejala penderita leukemia bevariasi tergantung dari jumlah sel abnormal dan tempat berkumpulnya sel abnormal tersebut. Gejala umum pasien leukemia yaitu :

- Demam atau keringat malam
- Sering mengalami infeksi
- Merasa lemah atau capai
- Pucat
- Sakit kepala
- Mudah berdarah atau memar.Misalnya gusi mudah berdarah saat sikat gigi, muda memar saat terbentur ringan)
- Nyeri pada tulang dan/atau sendi
- Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut, akibat pembesaran limpa
- Pembesaran kelenjar getah bening, terutama di leher dan ketiak
- Penurunan berat badan.

Jika anda atau keluarga anda ada yang mempunyai tanda dan gejala penyakit leukimia di atas, sebaiknya anda harus segera mengobatinya dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.

Cara Aman Untuk Mengobati Penyakit Leukimia Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs sebagai pengobatan herbal leukimia merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak, juga di dukung bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis alami. Sehinggan kandungan obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti keaslianya dan kemurnianya. - Pengobatan Herbal Leukimia

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Leukimia :: Manfaat kulit manggis yang begitu super berasal dari kandungan antioksidan senyawa xanthone supernya yang sangat bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan and peremajaan sel – sel tubuh termasuk sel darah. Hasil riset menunjukkan bahwa seluruh xanthone dapat menghambat pertumbuhan sel leukemia. Xanthone pada manggis adalah antioksidan super yang berjumlah paling besar dibandingkan dengan sumber antioksidan lainnya sperti anggur, wortel, apel, kulit jeruk, dll. Anda dapat memperoleh khasiat dari manfaat kulit manggis ini dengan mengonsumsi sebuah produk yang bernama Ace Maxs yang merupakan ekstrak dari kulit manggis untuk membantu anda mengobati penyakit yang anda derita.

Manfaat Kulit Manggis memiliki efek farmakologis untuk menumpas sel kanker. Kandungan alfamangostin dan garcinon E –nya mengaktifkan enzim kaspase 3 dan 9 sehingga dapat menghambat proliferasi sel kanker dan memicu sel kanker tersebut untuk bunuh diri atau yang disebut juga dengan istilah apoptosis. Selain itu, alfamangostin juga akan meningkatkan sel pembunuh alami dalam tubuh sehingga dapat membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh; termasuk membunuh sel kanker yang ada di dalam darah. - Pengobatan Herbal Leukimia

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Leukimia :: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker darah ( Leukimia ), kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. - Pengobatan Herbal Leukimia

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari bahan utama obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit leukimia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selian mampu mengobati penyakit leukimia, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk info pemesanan, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini.

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL LEUKIMIA ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan pengobatan herbal leukimia Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Pengobatan Herbal Leukimia

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts