Minuman Kesehatan Alami

Rabu, 25 November 2015

Pengobatan Tradisional Hemoptisis

Pengobatan Tradisional Hemoptisis ( Batuk Berdarah )

Pengobatan Tradisional Hemoptisis ,-  Batuk memang salah satu penyakit yang umum dialami oleh banyak orang. Terkadang batuk yang dialami pun akan disertai dahak. Batuk sendiri adalah gejala responsif dari tubuh akibat adanya benda asing yang masuk melalu saluran pernafasan. Namun, berbeda kalau yang keluar dari mulut ketika batuk adalah dahak, melainkan darah. Batuk Berdarah sering ditandai dengan batuk yang berkepanjangan. Nah pada postingan artikel kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit hemoptisis dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit hemoptisis ( batuk Berdarah ) dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Hemoptisis ( Batuk Berdarah )

Batuk berdarah atau hemoptitis merupakan akibat dari pendarahan pada saluran pernapasan yang terletak di bawah larink. Bisa dikatakan bahwa batuk berdarah menunjukkan adanya penyakit dan berbagai penyakit bisa digejalakan dengan adanya batuk berdarah. Kebanyakan masyarakat memahami terjadinya batuk berdarah karena orang tersebut terinfeksi TBC. Akan tetapi, ada alasan lain yang bisa menyebabkan seseorang menderita batuk berdarah. Oleh sebab itu, perlu adanya pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apa penyebab sebenarnya dari batuk berdarah tersebut.

Batuk berdarah yang terjadi terus menerus bisa berakibat fatal karena akan mempengaruhi kesehatan organ paru-paru dan juga jantung seseorang. Dalam ilmu kesehatan, penyebab batuk berdarah bisa disebabkan kemampuan sistem kekebalan tubuh menunjukkan perannya untuk mengeluarkan benda asing yang ada dalam tubuh. Akan tetapi, terjadinya batuk berdarah bukan hal yang harus diabaikan karena bisa saja ada hal lain yang menjadi penyebab batuk berdarah. Batuk merupakan kejadian yang biasa dan bahkan seorang bayi atau balita juga sering mengalami batuk. Akan tetapi batuk yang disertai dengan darah itulah yang membuat kita sedikit khawatir sehingga ada rasa panik ketika hal itu terjadi. - Pengobatan Tradisional Hemoptisis

Penyebab Penyakit Hemoptisis ( Batuk Berdarah )

Paru-paru menerima darah dari sistim arteri paru-paru dan bronchial.  Tekanan rendah pada sistem arteri paru-paru akan menyebabkan hemoptysis dengan volume kecil, sementara perdarahan pada sistem arteri bronchial yang merupakan manifestasi dari tingginya tekanan sistemik, akan menyebabkan hemoptysis dengan volume besar dan bersifat masif. 

Berdasarkan sumber perdarahannya, penyebab hemoptysis dapat dibagi menjadi dua, yaitu yang berasal dari paru-paru dan dari luar paru-paru.  Berikut adalah penyebab hemoptysis yang berasal dari paru-paru:

- Bronkhitis, yang sering terjadi pada perokok aktif dan juga pasif dan merupakan penyebab hemoptysis tersering
- Pneumonia (radang paru-paru)
- Tuberculosis (TBC) paru
- Tumor dan kanker paru-paru
- Bronchiectasis
- Emboli paru
- Gagal jantung congestive
- Arteriovenous malformasi (AVM) di paru-paru
- Penyakit autoimun seperti lupus dan lainnya
- Penggunaan obat-obatan antikoagulan yang berlebihan
- Penyalahgunaan narkoba yang dihirup
- Kecelakaan dengan trauma pada dada

Sedangkan yang hemoptysis yang berasal dari luar paru-paru dapat disebabkan oleh:

- Mimisan
- Masalah lain pada hidung seperti infeksi dan polyp.
- Muntah darah (hematemesis) di mana kemudian darah menumpuk di trakhea lalu kemudian keluar lagi bersamaan dengan batuk.
- Trauma pada hidung, trakhea, saluran pernafasan atas lainnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Hemoptisis

Biasanya Hemoptisis/batuk darah disertai dengan adanya gejala-gejala seperti berikut ini :

- Batuk yang disertai darah dan lendir;
- Muka terlihat pucat;
- Demam atau suhu badan meningkat;
- Sering berkeringat pada malam hari;
- Berkurangnya nafsu makan dan
- Nafas terasa berat bahkan dengan terasa sesak.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit hemoptisis di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit Hemoptisis/batuk berdarah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. - Pengobatan Tradisional Hemoptisis

Pengobatan Tradisional Hemoptisis Dengan Obat Herbal Dari Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal rekomendasi para ahli yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini di produksi dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dengan dikendalikan pula oleh tangan tangan terampil darn disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga. - Pengobatan Tradisional Hemoptisis

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Hemoptisis :: Kulit manggis mengandung zat XANTHONE sebagai antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang berkhasiat untuk menghentikan perdarahan akibat kerusakan organ dalam tubuh dan membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit. Karena ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam ace maxs bersifat antibakteri, antivirus, dan antijamur sehingga menjadi pilihan utama untuk pengobatan Hemoptisis atau batuk darah. - Pengobatan Tradisional Hemoptisis

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Hemoptisis ( Batuk Berdarah ) :: Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclaurine, genesic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut memiliki manfaat yang sangat banyak sekali, seperti mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab batuk berdarah, menghambat perkembangan virus, sebagai anti radang, pembunuh cacing parasit, menghambat perkembangan parasit, mutasi gen, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan. - Pengobatan Tradisional Hemoptisis

Itulah khasiat dari bahan obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit hemoptisis atau batuk berdarah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit hemoptisis, kandungan khasiat dari obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, tbc, kolesterol, ambeien/wasir berdarah/ hemoroid, gondok/kelenjar tiroid, darah tinggi, diabetes, ginjal, anemia, infeksi saluran kemih, urat syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya. - Pengobatan Tradisional Hemoptisis

CARA PEMESANAN PENGOBATAN TRADISIONAL HEMOPTISIS ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan Pengobatan Tradisional Hemoptisis Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
 PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :
Puput Sundari
Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Pengobatan Tradisional Hemoptisis

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts