Minuman Kesehatan Alami

Minggu, 15 November 2015

Tips Cara Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak

Tips Cara Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak

Tips Cara Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak ,- Aktifitas yang berlebihan, meskipun bisa dikatakan bukan berolah raga, terkadang seringkali menyebabkan tubuh kita tidak merasa nyaman. Satu hal yang paling sering menjadi keluhan adalah rasa nyeri pada bahu atau pundak. Namun jika anda sedang mengalaminya, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami mempunyai obat herbal yang sangat aman untuk mengobati nyeri bahu atau pundak yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati nyeri bahu atau pundak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Nyeri Bahu Atau Pundak

Bahu adalah sebuah persendian yang disusun oleh tiga buah tulang, yakni tulang lengan atas (humerus), tulang scapula yang lebar pada bahu sisi punggung atau orang Jawa menyebut dengan entong-entong, serta klavikula atau tulang yang melintang dari bahu menuju leher. Persendian ini sering kali mengalami keluhan yang hampir sebagian besar orang merasakannya yakni gangguan nyeri bahu. Banyak hal menjadi penyebab, baik itu karena trauma maupun akibat gerakan dalam pekerjaan yang monoton dan dilakukan berulang-ulang.

Namun sayangnya gangguan sendi bahu ini kerap diremehkan dan dianggap sepele. Mereka menganggap hal itu disebabkan karena terlalu lelah atau kurang bergerak. Padahal, bila tidak segera diatasi kualitas hidup penderita bakal terganggu.

Menurut dr Adhi Kurniawan SpRM, spesialis rehabilitasi medik Rumah Sakit Ortopedi Prof Dr Soeharso Surakarta, keluhan nyeri bahu sering kali dalam bentuk rasa kaku dan sakit di bahu. Atau terkadang dalam bentuk rasa sakit yang berdenyut-denyut, linu, panas atau lengan terasa lemah. Tingkatan rasa nyeri di sekitar sendi bahu pun memiliki banyak variasi. Dimulai dari bangkitan nyeri tidak terasa, kemudian terasa sebagai rasa tidak nyaman atau rasa nyeri yang ringan di sekitar bahu yang kemudian menghilang dan sembuh sendiri. Serta dapat pula muncul bangkitan nyeri yang makin lama makin mengganggu. 

Penyebab Nyeri Bahu Atau Pudak

Sebagian besar masalah pada bahu melibatkan jaringan lunak, otot, ligamen dan tendon, sedangkan tulang jarang terlibat. Sebagian besar masalah ini dapat dikelompokkan dalam tiga kategori:

- Tendinitis / bursitis
- Cedera
- Arthritis

Penyebab lain nyeri bahu (lebih jarang) adalah tumor, infeksi dan masalah saraf. Sebagian besar nyeri bahu terjadi karena masalah pada komponen bahu. Nyeri alih lain yang dapat dirasakan sebagai nyeri bahu adalah serangan jantung, penyakit hati seperti  infeksi kantung empedu atau batu pada kantung empedu, serta penyakit paru-paru.

1. Tendinitis

Tendon dianalogikan sebagai sebuah tali yang menghubungkan otot ke tulang atau jaringan lainnya. Sebagian besar kasus tendinitis terjadi akibat proses yang berlangsung bertahun-tahun, seperti sol sepatu yang rusak karena sering digunakan. Tendinitis dapat dikelompokkan menjadi:

a. Tendinitis akut diikuti dengan aktivitas yang dilakukan secara berlebihan, melempar bila dan olahraga lain (angkat beban, aktivitas di pusat olahraga, gerakan push-up.
b. Tendinitis kronis akibat proses penuaan atau pemakaian berulang karena usia

Proses menua dapat menyebabkan robeknya tendon sehingga menyebabkan perubahan degeneratif atau cerera akut pada tendon. Cedera pada rotator cuff adalah jenis cedera yang paling umum terjadi. Rotator cuff tersusun atas otot dan tendon yang berfungsi sebagai stabilitas dan pergerakan bahu. Dewasa berusia di atas 60 tahun memiliki tendensi cedera rotator cuff dibandingkan usia yang lebih muda.

Kadangkala, pemakaian bahu secara berlebih menyebabkan pembengkakan bursa, dikenal dengan kondisi Bursitis. Bursa adalah kantong berisi cairan yang terletak di sekitar sendi yang berfungsi untuk mengurangi friksi yang disebabkan oleh pergerakan bahu. Bursitis sering terjadi bersamaan dengan tendinitis rotator cuff. Beberapa jaringan pada bahu mengalami peradangan dan rasa nyeri sehingga membatasi pergerakan bahu. Hal ini menyebabkan kekakuan pada sendi. Kondisi ini dapat sembuh sendiri apabila ditangani dengan tepat.

2. Cedera/ketidakstabilan

Kadangkala tulang pada sendi bahu bergerak diluar pergerakan normal. Hal ini terjadi karena cedera tiba-tiba atau karena pemakaian berlebihan. Ketidakstabilan ini menyebabkan dislokasi sendi pada bahu. Dislokasi bahu dapat bersifat sebagian, atau disebut subluksasi. Subluksasi adalah kondisi dimana tulang lengan atas keluar sebagian dari lubang. Sedangkan dislokasi total adalah keadaan dimana tulang lengan atas keluar seluruhnya dari lubang. Kondisi ini menyebabkan rasa nyeri pada saat mengangkat tangan atau menggerakkan tangan menjauhi tubuh. Pada saat mengangkat tangan ke atas kepala, biasanya dirasakan sensasi seperti lengan keluar dari tempatnya.

Dislokasi ligamen, tendon dan otot di sekitar bahu dapat terjadi berulang kali. Subluksasi dan dislokasi yang terjadi berulang dapat menyebabkan perkembangan artritis pada sendi.

3. Arthritis – Nyeri bahu juga dapat disebabkan karena artritis pada sendi. Jenis artritis yang paling sering terjadi adalah osteoartritis. Osteoartritis menyebabkan peradangan pada sendi, pembengkanan, rasa nyeri serta kekakuan sendi. Artritis terjadi akibat cedera olahraga atau kerja.

Tanda Dan Gejala Nyeri Bahu Atau Pundak

Nyari Bahu biasanya menunjukkan gejala sakit. Rasa sakit ini bisa memburuk pada awal perjalanan penyakit dan saat Anda menggerakkan lengan. Biasanya rasa sakit akan terasa di atas daerah bahu luar dan terkadang sampai ke lengan atas.

Tips Cara Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal ternama yang di produksi dari PT.H2O Internasional yang memiliki banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami indonesia yaitu ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang diolah oleh pakar kesehatan dengan menggunakan teknologi terbaru dan diracik oleh ilmuwan ilmuwan yang sangat baik dibidangnya dari berbagai macam ilmu pengetahuan, seperti dari ahli gizi, alhli kesehatan  serta tekhnologi makanan dan minuman, sehingga sangat tepat apabila dijadikan produk herbal terbaik untuk kesehatan keluarga Anda.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Untuk Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak :: Untuk mengobati dan mengurangi gejala nyeri bahu atau pundak secara efektif, Anda bisa mencoba konsumsi kulit manggis dari obat herbal Ace Maxs. Khasiat kulit manggis sebagai obat untuk nyeri bahu atau pundak dapat Anda rasakan dengan nyata setelah konsumsi rutin setiap hari. Hal ini karena kandungan anti inflamasi, vitamin B1, dan B2 di dalam kulit manggis yang dapat meredakan rasa nyeri secara efektif. Selain itu, kulit manggis juga mengandung anti oksidan tinggi yang disebut xanthone yang dapat mendukung pertumbuhan sel sehat dalam tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit di dalam tubuh dapat berjalan lebih cepat dan tubuh pun menjadi semakin sehat. Hal ini sangat baik untuk mengobati nyeri bahu atau pundak.

Khasiat Ekstra Daun Sirsak Untuk Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak :: Daun Sirsak diyakini sejak dulu dapat dijadikan sebagai solusi pengobatan tradisional. Daun Sirsak mengandung Acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin yang sangat baik dalam mengatasi nyeri bahu dan leher. Sedangkan kandungan acitogenin pada daun sirsak berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah mati serta terkandung vitamin E, Vitamin C dan mineral yang tinggi  yang baik untuk tulang dan mampu mencegah terjadinya pengeroposan tulang serta pengapuran pada tulang akibat usia lanjut.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati nyeri bahu atau pundak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati nyeri bahu atau pundak, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit kanker, jantung, tumor, stroke, liver, tbc, ambeien, kolesterol, infksi saluran kemih, urat syaraf kejepit, penyakit ginjal, leukimia, batuk darah, diabetes, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN TIPS CARA MENGATASI NYERI BAHU ATAU PUNDAK ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Tips Cara Mengatasi Nyeri Bahu Atau Pundak

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts