Minuman Kesehatan Alami

Senin, 11 Januari 2016

Obat Abses Paru Herbal

Obat Abses Paru Herbal

Obat Abses Paru Herbal ,- Selamat datang di agen grosir Ace Maxs herbal.Kami sebagai agen resmi obat herbal Ace Maxs akan memberikan informasi pengobatan untuk berbagai jenis penyakit. Nah pada artikel postingan kali ini kami akan membahas tentang pengobatan abses paru dengan khasiat obat herbal Ace Maxs. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit abses paru, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit abses paru.

Apa Itu Penyakit Abses Paru

Abses paru adalah suatu kavitas dalam jaringan paru yang berisi material purulent berisikan sel radang akibat proses nekrotik parenkim paru oleh proses terinfeksi. Bila diameter kavitas < 2 cm dan jumlahnya banyak (multiple small abscesses) dinamakan necrotising pneumonia´. Abses besar atau abses kecil mempunyai manifestasi klinik berbeda namun mempunyai predisposisi yang sama dan prinsip diferensial diagnosa sama pula. Abses timbul karena aspirasi benda terinfeksi, penurunan mekanisme pertahanan tubuh atau virulensi kuman yang tinggi.

Penyebab Penyakit Abses Paru

Penyebabnya adalah infeksi bakteri pyogenik terutama anaerob, mikobakteria, jamur, parasit dan komplikasi penyakit paru lain seperti keganasan primer atau metastasis. Saat ini abses paru lebih banyak disebabkan oleh kuman anaerob (89%) dan aspirasi materi orofaring merupakan penyebab tersering. Bakteri anaerob tersering adalah Peptostreptococcus, Bacterioides, Fusabacterium dan Microaerophylic  streptococcus. Penyebab abses lain adalah parasit (Paragonimus, Entamoeba), jamur (Aspergillus, Criptococcus, Histoplasma, Blastomyces, Coccidioides) dan Mycobacterium. Penyakit dasar neoplasma yang tersering adalah kanker paru jenis sel squamosa.

Tanda Dan Gejala Penyakit Abses Paru

Gejala klinis yang ada pada abses paru hampir sama dengan gejala pneumonia pada umumnya yaitu:

1. Panas badan
2. Dijumpai berkisar 70% - 80% penderita abses paru. Kadang dijumpai dengan temperatur > 400C.
3. Batuk, pada stadium awal non produktif. Bila terjadi hubungan rongga abses dengan bronkus batuknya menjadi meningkat dengan bau busuk yang khas Foetor ex oroe (40-75%).
4. Produksi sputum yang meningkat dan Foetor ex oero dijumpai berkisar 40 – 75% penderita abses paru.
5. Nyeri dada (± 50% kasus)
6. Batuk darah (± 25% kasus)
7. Gejala tambahan lain seperti lelah, penurunan nafsu makan dan berat badan.
8. Pada pemeriksaan dijumpai tanda-tanda proses konsolidasi seperti redup, suara nafas yang meningkat, sering dijumpai adanya jari tabuh serta takikardi.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit abses paru di atas, sebaiknya anda segera untuk mencari pengobatanya sebelum penyakit anda akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati abses paru adalah obat herbal Ace Maxs.

Obat Abses Paru Herbal Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat abses paru herbal merupakan produk minuman kesehatan herbal premium yang multikhasiat terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang diproses menggunakan bioteknologi modern yang tetap menjaga keaslian bahan baku serta khasiatnya. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit mulai dari penyakit kronis maupun non kronis.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Abses Paru :: Selain isi buahnya, kulit manggis juga mulai dikembangkan sebagai bahan baku pengobatan. Diantara kandungan alami kulit manggis yaitu anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Antosianin juga memiliki kemampuan sebagai anti-oksidan yang baik dan memiliki peranan yang cukup penting dalam mencegah beberapa penyakit seperti penyakit abses paru.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Abses Paru :: Dan sementara itu, khasiat lain dari Daun Sirsak pun tidak kalah pentingnya dengan khasiat yang ada pada buah manggis yakni mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Oleh sebab Itulah maka daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. Daun sirsak ini memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.

Itulah khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit abses paru dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit abses paru, khasiat obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk itu jika anda ingin memesan obat abses paru herbal Ace Maxs, cara anda tinggal mengikuti contoh format pemesanan di bawah ini dengan benar.

CARA PEMESANAN OBAT KELENJAR TIROID KRONIS ACE MAX’S
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat abses paru herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
 PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Abses Paru Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts