Minuman Kesehatan Alami

Minggu, 24 April 2016

Obat Herbal Insomnia Akut

Obat Herbal Insomnia Akut

Obat Herbal Insomnia Akut ,- Kurang tidur atau bahkan tidak bisa tidur pada malam hari atau yang sering disebut dengan Insomnia. Hal itu membuat banyak aktifitas terbengkalai. Karena pola tidur yang tidak bagus. Namun sekarang anda jangan usah khwatir jika terkena insomnia, karena kami disini akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit insomnia yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengatasi masalah insomnia anda dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Insomnia

Insomnia adalah suatu kondisi kesehatan yang pada umumnya ditandai dengan ketidakmampuan seseorang untuk tidur dengan tepat. Jutaan orang di seluruh dunia menderita gangguan tidur ini. Pada dasarnya, insomnia dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu insomnia akut dan insomnia kronis. Seperti tersirat dari namanya, insomnia akut atau berlaku untuk jangka waktu singkat, sekitar dua atau tiga minggu, sedangkan insomnia kronis cenderung berlaku untuk jangka waktu yang relatif lebih lama, sekitar satu bulan atau lebih.

Penyebab Insomnia Akut Antara Lain :

-Stres yang signifikan, seperti: kehilangan pekerjaan, adanya perubahan, kematian orang yang dicintai, perceraian, pindah rumah dan sebagainya.
- Penyakit.
- Ketidaknyamanan emosional atau fisik.
- Faktor lingkungan seperti kebisingan, cahaya, atau suhu ekstrim (panas atau dingin) yang mengganggu tidur.
- Beberapa obat-obatan dapat mengganggu tidur, seperti obat untuk mengobati flu, alergi, depresi, tekanan darah tinggi, dan asma.
- Gangguan jadwal tidur normal, misalnya: jet lag atau peralihan dari shift pagi ke shift malam.

Tanda Dan Gejala Insomnia Akut

Secara global, gejala insomnia telah dideteksi oleh dunia medis. Penderita insomnia setidaknya mengalami sebagian dari beberapa gejala insomnia berikut:

- Kesulitan untuk tidur atau terlelap
- Sering terbangun di tengah malam dan sulit untuk kembali tidur
- Bangun terlalu pagi (tidur dalam waktu pendek)
- Merasa letih saat terbangun (tidak bugar, segar, fit)
- Mudah mengalami perubahan mood, khususnya mudah tersinggung
- Susah berkonsentrasi dan daya ingat menurun.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala insomnia di atas, segera atasi dengan obat herbal yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping yaitu obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Atasi Masalah Gangguan Tidur Atau Insomnia Akut Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di perkaya akan kandungan khasiat didalamnya, yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Obat herbal Ace Maxs ini diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi dan telah terdaftar DI BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengatasi Insomnia :: Manfaat kulit manggis untuk mengatasi insomnia adalah dengan mengurangi dan menetralkan zat-zat penyebab gangguan tidur agar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh kembali normal. Walaupun masalah insomnia tidak selalu berhubungan dengan menurunnya hormon, namun bila kondisi psikologi penderita mengalami kecemasan, gelisah, dan emosi yang tidak terkendali maka ini dapat menurunkan kadar hormon estrogen dalam tubuh.

Bila ini terjadi, maka tak pelak masalah insomnia akan datang pada seseorang. Selain itu, zat alami xanthone yang terdapat pada produk ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat untuk menjadi alat bantu tidur secara alami, dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi gejala stress, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. Oleh karena itu, seseorang yang mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk mengobati insomnia.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Insomnia :: Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Insomnia akut dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace maxs yang mampu mengobati insomnia akut dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping bagi tubuh. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang mempunyai masalah gangguan tidurnya, segera untuk memesan obat herbal Ace Maxs sekarang juga. Info pemesanan silahkan ikuti contoh pemesanan di bawah ini.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL INSOMNIA AKUT ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal insomnia akut Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx

PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Insomnia Akut

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts