Minuman Kesehatan Alami

Rabu, 26 Oktober 2016

Obat Herbal Radang Telinga Tengah

Obat Herbal Radang Telinga Tengah

Obat Herbal Radang Telinga Tengah ,- Mengalami radang telinga tengah tentunya sangat mengganggu, jangankan untuk beraktifitas atau lainnya, saat sedang diam pun penderita tidak bisa merasa nyaman. Namun oleh sebab itu disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit radang telinga tengah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit radang telinga tengah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Telinga Tengah

Radang telinga tengah (acute otitis media) merupakan infeksi atau peradangan yang disebabkan oleh virus atau bakteri dan mempengaruhi telinga bagian tengah, ruang berisi udara di belakang gendang telinga. Kondisi ini biasanya menyerang anak-anak meski tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa. Radang telinga menyebabkan rasa nyeri yang cukup hebat akibat peradangan dan penumpukan cairan di dalam telinga bagian tengah. ( Obat Herbal Radang Telinga Tengah )

Penyebab Penyakit Radang Telinga Tengah

Terjadinya radang telinga disebabkan oleh beberapa penyebab, penyebab radang telinga atau otitis media akut (OMA) bisa oleh virus maupun bakteri. Pada sekitar 25% kasus pasien, memang tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Namun virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersama bakteri. Kemudian jenis bakteri penyebab radang telinga tersering adalah Streptococcus pneumoniae, kemudian diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Namun yang perlu diingat pada radang telinga, sekalipun sebagian besar kasus disebabkan oleh bakteri, namun hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Bisa jadi kejadian ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir. ( Obat Herbal Radang Telinga Tengah )

Gejala Radang Telinga Tengah :

Gejala infeksi telinga pada anak-anak dan orang dewasa umumnya berbeda. Pada anak-anak, gejalanya meliputi:

- Telinga Terasa nyeri, terutama ketika berbaring.
- Anak sering menarik-narik telinga.
- Sulit tidur.
- Lebih sering menangis.
- Bersikap lebih nakal atau mengganggu.
- Sulit mendengar atau merespon suara.
- Kehilangan keseimbangan.
- Sakit kepala.
- Demam hingga lebih dari 38°C.
- Hilang nafsu makan.
- Muntah dan diare.
- Keluar cairan dari tlinga.

Sedangkan, pada orang dewasa gejala mencakup:

- Telinga terasa nyeri
- Keluar cairan dari telinga.
- Pendengaran menurun.
- Radang tenggorokan.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit radang telinga tengah di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati radang telinga tengah adalah obat herbal Ace Maxs. ( Obat Herbal Radang Telinga Tengah )

Obat Herbal Radang Telinga Tengah Dari Khasiat Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan terpopuler yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan obat herbal Ace Maxs tersebut mempunyai banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping terhadap tubuh. Semua bahan utama tersebut diracik dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca dan di tersegel rapat, sehingga kualitasnya terjamin. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. ( Obat Herbal Radang Telinga Tengah )

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Radang Telinga Tengah :: Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan kandungan antioksidan ini memiliki 14 kandungan yang sangat menonkol dan bagus sekali salah satunya itu  alfa mangostin. Alfa mangostin ini sebuah kandungan senyawa yang bentuknya itu karsinogen pada sebuah kolon. Dan kandungan senyawa ini telah mendapatkan sebuah sokongan yang brasal dari mangostin atau sama sama turunan dari kandungan xanthone yang di mana mempunyai fungsi untuk memproteksi tubuh dari serangan virus yang di akibatkan karena penyakit. ( Obat Herbal Radang Telinga Tengah )

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Radang Telinga Tengah :: Khasiat ekstrak daun sirsak pun tidak kalah dengan kulit manggis, yang dimana Menurut hasil riset yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada daun sirsak mengandung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Kandungan lain yang terdapat dalam daun sirsak antara lain tanin, alkaloid, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Berbagai macam kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh sebagai obat maupun untuk meningkatkan system kekebalan tubuh. 

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit radang telinga tengah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit radang telinga tengan kandungan obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, tbc, ambeien/wasir, kolesterol, kanker, jantung, stroke, liver, keputihan, leukimia, keputihan, sakit ginjal, benjolan, batuk darah, kencing darah, infeksi saluran kencing, dan penyakit kronis lainya. ( Obat Herbal Radang Telinga Tengah )

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL RADANG TELINGA TENGAH ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 

Untuk anda yang berminat untuk memesan Obat Herbal Radang Telinga Tengah Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Radang Telinga Tengah

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts