Minuman Kesehatan Alami

Kamis, 10 November 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis 

Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis ,- Apakah anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit Atelektasis ?? Jika ya, anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit atelektasis yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit atelektasis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita.

Apa Itu Penyakit Atelektasis

Atelektasis adalah suatu keadaan paru atau sebagian paru yang mengalami hambatan berkembang secara sempurna sehingga aerasi paru berkembang atau sama sekali tidak terisi udara. Atelektasis adalah penyakit restriktif akut yang umum terjadi, mencakup kolaps jaringan paru atau unit fungsional paru. Atelektasis merupakan masalah umum klien pascaoperasi. 

Ateletaksis adalah ekspansi yang tidak sempurna paru saat lahir (ateletaksis neokatorum) atau kolaps sebelum alveoli berkembang sempurna, yang biasanya terdapat pada dewasa yaitu ateletaksis didapat (acovired aeletacsis). Atelektasis (Atelectasis )adalah pengkerutan sebagian atau seluruh paru-paru akibat penyumbatan saluran udara (bronkus maupun bronkiolus) atau akibat pernafasan yang sangat dangkal. # Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

Penyebab Penyakit Atelektasis

Penyumbatan pada bronkus merupakan penyebab utama terjadinya atelektasis. Penyumbatan juga bisa terjadi pada saluran pernafasan yang lebih kecil. Penyebab terjadinya sumbatan bisa dikarenakan adanya tumor, gumpalan lendir, atau benda asing yang terhisap bronkus.

Saluran pernapasan yang tersumbat bisa menyebabkan udara dalam alveoli terserap ke dalam aliran darah hingga menyebabkan alveoli memadat dan menciut. Jaringan paru-paru yang mengkerut biasanya terisi dengan sel darah, lendir, serum, dan kemungkinan akan terjadi infeksi. # Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

Faktor resiko terjadinya atelektasis:

- Pembiusan (anestesia)/pembedahan
- Tirah baring jangka panjang tanpa perubahan posisi
- Pernafasan dangkal
- Penyakit paru-paru.

Tanda Dan Gejala Penyakit Atelektalis

Atelektasis itu sendiri tidak menimbulkan gejala, kecuali terkadang sesak nafas. Timbulnya sesak nafas dan keparahannya tergantung dari seberapa cepat atelektasis terjadi dan seberapa luas paru-paru yang terkena.

Gejala-gejala lain yang dapat terjadi :

- Detak jantung yang cepat
- Pernafasan yang cepat dan dangkal
- Penderita tampak membiru, akibat rendahnya kadar oksigen dalam darah
- Batuk
- Demam ringan

Gejala-gejala yang muncul juga bisa menggambarkan gangguan yang menyebabkan terjadinya atelektasis, misalnya nyeri dada akibat cedera, atau gangguan yang terjadi akibat atelektasis (misalnya nyeri dada saat bernafas dalam akibat pneumonia). # Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

ACE MAXS ~ Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

Ace Maxs merupakan produk obat herbal minuman kesehatan PT.H2O Internasional hasil olahan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit atelektasis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan. # Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis
 
Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Atelektasis :: Jika kita memakan buah manggis , tentunya kita tidak pernah berpikir untuk memanfaatkan kulit nya. Sering kita buang begitu saja, padahal pada kulit manggis bisa di jadikan salah satu bahan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis. Kulit Manggis banyak mengandung senyawa Xanthone yang baik bagi tubuh, Xanthone merupakan bioflavonoid yang bersifat sebagai antioksidan, anti bakteri, anti alergi, anti inflamasi dan antihistamin.

Kandungan antioksidan nya yang tinggi membuat manggis di katakan sebagai  anti kanker, Sifat nya yang lain juga sebagai antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan penyakit TBC  (Mycobacterium Tuberclosis) dan berbagai macam bakteri yang menyebabkan penyebab infeksi pada saluran pencernaan. # Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Atelektasis :: Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandunga yang tak kalah penting dan luar biasa dari kulit manggis, karena daun sirsak ini mengandung imunitas atau kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Yang mana penderita penyakit atelektasis ini mempunyai daya tahan tubuh yang lemah, sehingga disinilah fungsi daun sirsak untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh penderita atelektasis. Dan selain itu juga daun sirsak ini mempunyai kandungan anti kanker yang mana kemapuannya dalam memberantas kanker lebih baik di bandingkan kemoterapi, bahkan cara kerjanya juga lebih slektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu ataupun melukai sel di dalam tubuh yang masih sehat.

Itulah khasiat nyata dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit Atelektasis dengan cara yang alami dan aman tanpa harus operasi. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, stroke, insomnia, kanker, jantung, liver, keputihan, leukimia, gagal ginjal, infeksi saluran kemih, gondok/kelenjar tiroid, tbc, kolesterol, peradangan, benjolan, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. # Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT ATELEKTASIS ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kelenjar tiroid Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Untuk Penyakit Atelektasis 

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts